“Berkah Ramadhan” Patroli Takjil Polsek Di Simpang Badau

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Senin (05/06/2017) Anggota Piket Polsek Badau Brigadir Rezi Kurniadi bersama dengan anggota lainya  melaksanakan giat Patroli Takjil di Simpang Badau Kec.Badau.

Kegiatan patroli takjil Polsek Badau di laksanakan setiap sore hari menjelang berbuka puasa dengan menggunakan kendaraan “R4” melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Badau, dengan menyambangi masyarakat yang sedang membeli Takjil untuk menu berbuka puasa.

Maksud dan tujuan patroli takjil adalah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada penjual dan pembeli takjil dan menghimbau agar selalu waspada dalam membawa barang-barang berharga agar tidak mengundang kriminalitas karena di bulan suci Ramadhan ini para pelaku kejahatan selalu mencari kesempatan dalam melakukan aksinya.

Sebagai sasaran kegiatan patroli takjil ini adalah tempat-tempat penjualan takjil mapun pasar-pasar yang melakukan penjualan takjil.patroli takjil ini akan terus di laksanakan Polsek Badau selama bulan suci ramadhan ini serta di harapkan kepada seluruh masyarkat Badau untuk turut bersama-sama saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

IPTU Chandra Satria Adi Pradana,SIK menyampaikan agar “pada bulan suci ramadhan ini agar kepada anggota Polsek badau agar tetap semangat dalam bertugas walaupun sedang menjalani ibadah puasa, tetap siaga dan jangan lengah dalam bertugas.”.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password