“Berkah Ramadhan” Jaga Kesucian Puasa Polres Belitung Incar Sajam Ilegal

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari senin (05/06/17) dini hari Team Gabungan Polres Belitung melakukan kegiatan patroli Cipta Kondisi Ramadhan di kawasan kawasan Kota Tanjungpandan dengan target pembawa senjata sajam ilegl.

Team yang beranggotakan 20 personil Sat Sabhara dan Polsek Tanjungpandan yang pimpin oleh Iptu Munarya bergerak dari Mako Polres Belitung sekitar pukul 01.00 dengan menyusuri Jalan Air Saga dengan mengunakan kendaraan patroli dan sepeda motor.

Saat patroli di kawasan Jl.Air Saga ini team berhenti dan menghampiri sejumlah remaja yang sedang nongkrong di tepi pantai dan segera petugas meminta 7 remaja tersebut untuk dikumpulkan disuatu titik dan terhadap para remaja tersebut dilakukan pemeriksaan badan untuk menjari senjata tajam.

Dari pemerisaan tersebut tidak ditemukan para remaja membawa senjata tajam atau benda benda yang bisa membahayakan orang lain dan Iptu Munarya menyampaikan kepada sekelompok remaja ini segera pulang kerumah karena waktu sudah mau sahur sekaligus agar mereka selalu mejaga keamanan dan ketertiban setempat.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password