Kapolresta Banjarmasin Hadiri Acara Buka Bersama di Masjid Jami

Tribratanews.polri.go.id, Polresta Banjarmasin dibawah kendali penuh Komisaris Polisi Besar Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P dalam peningkatan pendekatan kepada masyarakat mengupayakan kepada jajarannya selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di sekitarnya.

Peningkatan jumlah kegiatan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan kali ini mendapat perhatian khusus Kapolresta Banjarmasin dalam bersafari Ramadhan di tengah tengah masyarakat.

Safari Ramadhan kali ini Kapolresta Banjarmasin bersama jajarannya menghadiri kegiatan buka bersama di Mesjid Jami Banjarmasin yang berlokasi di jalan Mesjid Jami Rt. 04 Kelurahan Antasan Kecil Timur Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (05/06/2017).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin bersama Unsur Muspida dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina  bersama Unsur Muspika.

Selain pelaksanaan buka bersama kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bingkisan kepada Ust. Drs. H. Husein Naparin tokoh agama dari pada Mesjid Jami Banjarmasin.

“Alhamdulillah, kita bisa berkumpul disini (Mesjid Jami) dalam pelaksanaan buka puasa bersama dan sholat magrib berjama’ah, semoga kedepan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dapat mendukung setiap program yang dijalankan” berkata Kapolresta Banjarmasin.

penulis : rials24

editor   : umi fadilah

publish : wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password