Kapolsek Poso Kota pimpin Safari Ramadhan di Masjid Al Furqon Moengko Lama

Tribratanews, Bertempat di Masjid Al Furqon Kelurahan Moengko Lama,Personil Polsek Poso Kota melaksanakan Sholat Tarawih bersama dengan masyarakat.Minggu,04/06/2017.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Poso Kota AKP Robi Utomo,SH,MH dan menghadirkan personil Polsek yang beragama Islam.Masyarakat yang hadir kurang lebih 40 orang.

1

Penyampaian pesan-pesan Kamtibmas yang langsung di sampaikan Kapolsek setelah pelaksanaan Sholat Isya. Kapolsek menyampaikan bahwa kita sebagai umat muslim dengan datangnya bulan suci Ramadhan sangat bergembira,karena di bulan suci Ramadahan ini mari kita menghapus dosa-dosa dan berbagi sesama. Mari kita jaga keamanan,baik keamanan diri sendiri,keluarga dan masyarakat di sekeliling kita,jauhkan perbuatan yang tercela hindari perbuatan yang melanggar hukum seperti judi,miras,narkoba,perkelahian dll.

Orang Nomor satu di Polsek Poso Kota yang latar belakangnya dari Brimob, di sela-sela safari Ramadhan berbagi dengan jamaah Masjid Al Furqon dengan memberikan sarana kontak berupa sajadah.

Ungkap Kapolsek kepada para jamaah jangan menilai apa kami berikan,ini merupakan bentuk hubungan silaturahim kami Polsek Poso Kota dengan Jamaah masjid Al Furgon, dan kemudian di lanjutkan dengan foto bersama.Kegiatan ini mendapat apresiasi yang baik oleh para jamaah dan berterima kasih atas kepedulian dari pihak Kepolisian.Ujar Imam Masjid.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password