Dengan Pemeriksaan : Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Tamu Maupun Pengunjung Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (06/06/2017) Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang mengemban tugas sebagai satuan penjagaan mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok menempatkan penjagaan dengan memploting 2 personel untuk berjaga di depan pintu masuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Anggota Satuan Sabhara Bripda Prastyo Pandu dan Bripda Ifan Setiawan melaksanakan tugas sebagai anggota piket jaga pengamanan mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Bripda Prastyo Pandu dan Bripda Ifan Setiawan menunjukan kesiap siagaan dan kewaspadaan nya terhadap tamu maupun barang yang memasuki Polres Pelabuhan Tanjung Priok, “Kami selalu memeriksa dengan teliti apa saja barang yang masuk maupun tamu yang berkunjung karena tidak menutup kemungkinan ada niat jahat yang ingin melakukan tindak kejahatan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini” Ucap Bripda Prastyo Pandu.

Walaupun melaksanakan piket jaga dengan siap dan waspada, anggota penjagaan mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini tetap memberikan pelayanan yang humanis terhadap tamu yang memasuki Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini. Itu semua demi kenyamanan masyarakat apabila hendak berkeperluan serta menciptakan situasi yang terjaga dengan baik.

Penulis : Harrun

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password