Pria Lajang asal Madidir Bitung Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kasus bunuh diri kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang pemuda bernama Hanny (25) warga Kecamatan Madidir Kota Bitung. Korban ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya, Senin (5/6/2017) pukul 18:00 WITA.

Saksi mata Jiana Rumondor, ibu kandung korban pertama kali melihat kejadian itu. Dijelaskannya saat pulang dari ibadah, dia menemukan pintu depan rumahnya dalam keadaan terkunci, selanjutnya saksi masuk lewat pintu samping rumahnya yang tidak terkunci dan mendapati korban anak lelakinya itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi leher korban terlilit seutas tali nilon yang diikat pada tiang atap plafon rumahnya.

“Pihak keluarga korban sudah menerima kenyataan ini karena mereka yakin bahwa kejadian yang menimpa korban adalah murni gantung diri, dan saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak orang tua dan keluarganya, disaksikan oleh pemerintah setempat untuk proses pemakaman,” jelas Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa.

Ditambahkannya, Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Bitung tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan lain di tubuh korban. “Polisi menemukan ramuan minuman alkohol Cap Tikus milik korban dan HP yang berisi percakapan medsos antara korban dan pacarnya,” jelas Kasubag Humas.

Penulis: Chresto
Editor/Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password