Kapolda Papua Sambut Para Atlit Bola Voly Dan Buka Puasa Bersama

WhatsApp Image 2017-06-06 at 08.19.13

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura –  Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar melaksanakan kegiatan Welcome Party peserta kejuaraan Bola Volly Indoor dan Pasir Piala Kapolda Papua 2017 serta Buka puasa bersama di Aula Rastra Samara Polda Papua, Senin (05/06/2017) Sore.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Amar MH (Ketua Umum PBVSI Papua), Wakapolda Papua Brigjen Pol Agus Rianto (Wakil Ketua Umum PBVSI), Ketua harian PBVSI Kombes Pol Ritonga, Pejabat Utama Polda Papua, Ustad H. Muhammad Nur. SHI, MAG, para pengurus PBVSI dan peserta Kontingen Bola Volly dari masing-masing Kabupaten di Provinsi Papua.

Kapolda Papua dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian turnamen Kapolda Papua yang akan dibuka pada hari Rabu mendatang dan sekaligus menjadi rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017, oleh karena itu bertekadlah meraih prestasi dan mendapat hasil yang terbaik untuk daerah masing-masing dan diucapkan selamat datang bagi seluruh tim dan manager serta para pengurus PBVSI Kabupaten di Kota Jayapura.

WhatsApp Image 2017-06-06 at 08.19.12

Kapolda juga berpesan kepada para atlet agar selalu menjaga kondisi kesehatan mengatur waktu istirahat dengan baik dan serta selalu menjaga keselamatan agar tidak mengalami cedera selama pertandingan berlangsung.

“Dalam pertandingan nanti tetap mengedepankan sportivitas dan memacu prestasi dengan sportif, dimana memacu sporty dengan semangat kecurangan itu adalah hal yang tidak baik karena olahraga itu bukan bicara masalah kemenangan saja namun bagaimana kita juga menjadi jiwa yang sprotitf dan jiwa yang kasatria serta yang terpenting adalah jiwa yang sehat itulah makna dari olahraga,” ucap Kapolda Papua Irjen Pol Drs Boy Rafly Amar MH

Usai sambutan Kapolda Papua dilanjutkan dengan pemberian Kultum dan pembacaan doa buka puasa bersama oleh Ustad H. Muhammad Nur. SHI, MAG.

Penulis : Marthen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password