Sambangi Kampung Gerusa: Jaga Suasana Damai Dalam Kampung

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Sentani – Personil Polsek Unurum Guay melaksanakan patroli mobile dan patroli sambang di wilayah kampung Garusa, Jumat (6/1/2016).

Patroli ini dipimpin oleh Bripka Eliezer Dike dengan pelibatan 2 personil lainnya, yakni Bripka Suhardin dan Bripka Dino C Anngono.

Sasaran patroli mobile adalah kampung Garusa dengan rute dari arah Polsek melakukan kegiatan patroli jalan trans Jayapura – Sarmi sampai dengan ke batas wilayah perbatasan dengan kampung Sawe Suma.

Setelah melakukan patroli mobile, dilanjutkan dengan patroli sambang ke rumah kepala kampung Garusa bpk Alexander Supra.

Dalam pertemuan tersebut Bripka Eliezer Dike mengajak untuk menciptakan suasana damai dalam kampung bersama-sama, juga menghimbau kepada warga agar selalu berkoordinasi dengan FKPM apabila ada permasalahan.

“Kepala kampung adalah motor penggerak masyarakat di kampung sehingga harus selalu bersosialisasi dengan masyarakat dan memberi pemahaman yang baik agar masyarakat taat hukum,” ujarnya.

Kepala kampung menyambut dengan baik amanat yang disampaikan Bripka Eliezer Dike kepadanya dan mengatakan akan di teruskan amanat tersebut kepada warganya.

“Terima kasih atas kunjungan patroli polisi kerumah saya. Saya akan sampaikan kepada warga untuk menjaga suasana damai dalam kampung dan melapor pada FKPM bila ada permasalahan,” katannya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password