Polisi berhasil Amankan Penjual Miras jenis Sopi Dalam Pelaksanaan Patroli

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke – Kapolsek Merauke Kota Kompol Alfons Umbora beserta anggotanya berhasil mengamankan Penjual Miras jenis Sopi dan Barang buktinya, Minggu (4/6/2017).

Pelaku yang diamankan berinisial YS (25 thn) dengan Barang bukti yang disita berupa 20 botol miras lokal jenis sopi, uang tunai Rp. 335.000, 1 buah HP samsung J2, 1 buah tas ransel dan 2 buah tas ransel perempuan.

Kapolsek menjelaskan, penangkapan dilakukan pada saat anggota Polsek Merauke Kota dipimpin oleh KA SPKT RU I melaksanakan patroli di jalan Ampera IV, yang kemudian menemukan pelaku yang hendak melarikan diri, namun berhasil diamankan. Didapatilah barang bukti 1 botol miras lokal jenis sopi di rumput – rumput pingggir jalan.

“Selanjutnya anggota Polsekta menyuruh pelaku meminta rumahnya, lalu pelaku mengantar anggota ke rumah pelaku yang terletak di jalan Ampera II. Anggota lalu melakukan penggeledahan dan di temukan 20 botol miras, kemudian anggota membawa pelaku dan Barang Bukti ke Polsek Merauke Kota, guna proses lebih lanjut,” jelas Kompol Alfons.

Penulis                : Andre/Diyas
Editor                   : Rein / Papua
Publisher            : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password