Sempat Viral di Medsos, Polisi ini dapat Reward dari Kapolresta Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id, Polresta Banjarmasin menggelar Upacara serentak dalam peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2017.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila ini, Polresta Banjarmasin menggelar upacara tersebut di halaman Polresta Banjarmasin pada pukul 07.00 Wita.

Adapun selaku inspektur upacara tersebut Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksan S., S.I.K., M.A.P dan di hadiri oleh para Pejabat utama jajaran Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, para Kanit/Kasi, personel Polresta Banjarmasin dan personel Polsek jajaran Polresta Banjarmsin serta para PNS Polresta Banjarmasin.

Tema yang diangkat dalam upacara serentak ini “SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA”.

Dalam upacara peringatan ini juga diisi pemberian Reward kepada personel jajaran Polresta Banjarmasin.

Ada 3 personel jajaran polresta Banjarmasin yang mendapatkan Reward langsung oleh Kapolresta Banjarmasin pada saat itu.

Screenshot_2017-06-05-23-52-14

Ketiganya yang mendapatkan Reward salah satunya personel yang sempat menjadi viral berkat hasil pengabadian (foto) salah satu masyarakat, Selasa (02/05/2015) di saat mau menunaikan ibadah sholat Magrib di Musholla kota Banjarmasin tepatnya di Jalan A. Yani Km. 2 kota Banjarmasin.

Dari hasil pengabadiannya (foto) yang di unggah ke media sosial Facebook tersebut, Kapolresta Banjarmasin menanggapi serius atas kinerja personelnya dalam pendekatan kepada masyarakat dimana personel Sat Lantas Polresta Banjarmasin tersebut menjadi imam dalam menunaikan ibadah sholat Magrib dihadapan tetua Musholla.

Penyerahan Reward ini semata mata untuk memberikan semangat dan perhatian khusus bagi personelnya dalam melakukan tugas yang baik terhadap masyarakat, berkata Kapolresta Banjarmasin.

Penulis : Rial24

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Wawans


0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password