Bagi-bagi Takjil Kepada Calon Penumpang Kapal Pelabuhan Tg Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Senin ,5 juni 2017 .Kapolsubsektor Pelni Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan sosial bagi – bagi takjil yang dilaksanakan setiap menjelang berbuka puasa di terminal penumpang Nusantarapura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170605-WA0051

Bagi-bagi takjil yang dilakukan Ipda Sudirman kepada calon penumpang KM (Kapal Motor) Ciremai dengan tujuan Surabaya,Pembagian takjil tersebut sebanyak 150 makanan yang dibagikan.

Pemberian Takjil oleh Ipda Sudirman Agus dan Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok disambut baik oleh para calon penumpang kapal di terminal Nusantara Pura Pelni Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan pemberian Takjil  yang dilaksanakan di terminal penumpang, para petugas langsung memberikan takjil kepada para calon penumpang dan buruh TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

Kegiatan ini dimaksud agar kita para umat islam untuk saling berbagi kepada sesama apalagi di bulan ramadhan yang suci ini. Tak lupa Ipda Sudirman Agus dan Bhabinkamtibmas sampaikan himbauan agar selalu mengingatkan untuk waspada dan hati-hati pada saat akan melakukan perjalanan laut,jaga selalu barang-barang bawaan jang sampai ada yang tertinggal maupun tertukar antar sesama penumpang kapal.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password