Ngabuburit Mendengarkan Tausiyah sambil Menunggu Bedug Maghrib

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabimkamtibmas AIPTU Gatot dan Aiptu Sardi bersama Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Hartoyo mendatangi acara kegiatan buka bersama di Masjid Jami Nurul Bahari Senin 05 Juni 2017.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah itulah pesan tausiah yang di sampaikan Kyai Abdullah di sela waktu menunggu buka puasa bersama Kanit Binmas anggota bhabinkamtibmas di masjid Nurul Bahri.

IMG-20170605-WA0151

Hadir dalam buka puasa tersebut adalah para ulama,tokoh masyarakat, tokoh agama dan para jama’ah sekirar 50 orang dengan mendengar kan tausiah sebelum berbuka puasa yang dipimpin oleh Kyai Abdullah.

Dalam ceramahnya Kyai Abdullah mengajak umat islam untuk bersatu saling menghormati dan menghargai sesama umat beragama itu semua demi kenyamanan di wilayah pelabuhan sunda kelapa ini.

Disela sela acara kanit binmas polsek kawasan sunda kelapa AKP Hartoyo menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Muara Angke yang selama ini sudah kondusif tidak lepas dari peran tokoh agama ,masyarakat yang selama ini bersatu untuk saling menghormati dan menghargai antar seksama tanpa melihat agama, suku,ras dan budaya.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Harun
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Harun

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password