Tinjau Jalur Mudik, Kapolda Banten : Saya Harap Angka Kecelakaan Pemudik Bisa Ditekan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kota Tangerang, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berserta rombongan pejabat utama Polda Banten, meninjau langsung jalur mudik di sepanjang Jalan Raya Serang, Kabupaten Tangerang, Senin (5/6/17) sore.

Dalam peninjauan jalur mudik itu, ditujukan untuk memastikan jalur mudik aman dari gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas. Kapolda Banten juga mengungkapkan akan menertibkan pasar tumpah yang menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Kami juga nantinya akan berkoordinasi dengan pemerintah terkait pengerjaan perbaikan jalan yang belum rampung dan beberapa pasar tumpah yang membuat kepadatan arus lalu lintas ,” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

Lanjutnya “Terkait jalan yang rusak, kita sudah petakan agar dilakukan pengawasan ekstra. Kita harapkan, minimal H-7 kondisi jalan sudah ada peningkatan,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolda juga juga menyampaikan akan mendirikan beberapa Posko Mudik di sepanjang jalur Jalan Raya Serang. Posko itu, nantinya dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk melepas lelah selama perjalanan mudiknya.

“Intinya kita harapkan angka kecelakaan pemudik bisa ditekan,” tandasnya.

Penulis : Andriatna
Editor : Umi Fadilah
Publish : Andriatna

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password