Kapolda Sulsel Buka Puasa Bersama dengan Pemerintah dan Masyarakat Kab.Wajo

Tribratanews.polri.go.id – Wajo Sulsel, Buka Puasa Bersama pada Sepuluh Ramadhan 1438 H, digelar Bupati Kab.Wajo HA.Burhanuddin Unru saat dikunjungi Tim Safari Ramadhan Polda Sulsel dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs. Muktiono, Senin (05/06/2017) di Rumah Jabatan Bupati Kab.Wajo

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Bupati Kab.Wajo, HA Burhanuddin Unru dan ibu, mantan bupati Wajo, dan unsur FKPD, sejumlah Anggota DPRD, SKPD jajaran Pemkab Wajo  dengan para  Camat, serta kepala desa, serta ratusan masyarakat Kab.Wajo.

Acara buka puasa bersama tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari Bupati Wajo, dan Kapolda Sulsel, yang dilanjutkan dengan sholat Maqhrib berjamaah.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan kepada pemerintah dan masyarakat Kab. Wajo untuk menghargai perbedaan, mempertahankan kebhinnekaan negara RI.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga menekankan ke masyarakat Wajo untuk menghindari radikalisme dan narkoba.

Sementara itu Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru mengatakan kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi  sehingga dapat terbangun hubungan yang lebih harmonis antara Umaro, ulama dan umat beragama, baik antara sesama pemeluk agama lain  sehingga  roda pemerintahan  dan pelaksanaan pembangunan di Wajo.

Dan diingatkan  bahwa tugas-tugas kita kedepan akan semakin kompleks  dan memerlukan   penanganan yang lebih intensif  terlebih-lebih  dalam menghadapi  era globalisasi  ini, tentu perlu sinergitas  dan kerjasama,” ujarnya.

Bupati HA.Burhanuddin Unru juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sulsel pada tim safari Ramadhan ini.

Penulis : Taufik

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password