Kasat Reskrim Polres HSU Kalsel Dilepas dengan Buka Puasa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Suasana hari Senin (5/6) pukul 16.30 wita di halaman Polres HSU penuh dipadati personel dalam kegiatan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Hulu Sungai Utara dari AKP Sofyan S.I.K kepada AKP Ahmad Andi Suryadi, ST, S.H., S.I.K., M.M.

Kegiatan upacara serah terima jabatan ini  dipimpin langsung oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK. M.H dan ikuti seluruh personel Polres HSU.

IMG-20170605-WA0034

Tidak hanya kegiatan penanggalan tandan jabatan dan pengambilan sumpah janji, Kapolres HSU mempersiapkan acara lainnya sebagai pisah sambut kedua perwira tersebut.

Acaranya yaitu dengan diadakannya buka puasa bersama seluruh personel Polres HSU di Aula Januraga Polres HSU, diawali dengan ceramah agama oleh ustaz Asarani dari Tapus Alabio yang mengajarkan keutamaan dalam berpuasa, Sebagaimana ajaran para wali dan pengikut Nabi terdahulu.

IMG-20170605-WA0035

Kapolres juga memberikan Arahan dalam acara kenal pamit tersebut, “Suasana Bulan Suci Ramadhan tidak mengurangi mekanisme dan kinerja Polri khusus di Polres HSU, berkaitan dengan Mutasi Jabatan, diharapkan kepada seluruh personel tetap menjaga kekompakan dan tinggkatkan kinerja, ” tegas AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H.

“Khusus kepada yang kenal pamit, bahwa kita masih satu keluarga, dimanapun berada kita adalah NKRI, jangan merasa sendiri, mari jaga kekompakan, bagi pejabat baru agar cepat mnyesuaikan lanjutkan dan pertahankan prestasi Pejabat kasat Reskrim lama yang telah menoreh banyak keberhasilan di Polres HSU,” tambahnya.

Acarapun dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh personel Polres HSU serta melepas AKP Sofyan, S.I.K untuk menjabat tugas baru di kesatuan yang lain.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password