Naik Barracuda, Den Gegana Polda Jateng Bagikan Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan 1438 H,  Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng bersama dengan Bhayangkari membagikan Takjil / Makan untuk berbuka puasa di Taman Setiabudi Semarang, Senin (5/6/2017) sore ini.

Dansat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Drs. Anis Victor Brugman S.I.K melalui Danden Gegana AKBP Teguh Triwanto, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa kegiatan pembagian Takjil yang dilaksanakan oleh personel Detasemen Gegana  Satbrimob Polda Jateng dan Bhayangkari ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

WhatsApp Image 2017-06-05 at 19.32.41

Dengan menggunakan mobil Barracuda, makanan dan minuman takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan di sekitar Taman Setiabudi Semarang.

“Paket nasi dan minuman sengaja dibagikan kepada masyarakat yang sedang menantikan waktu berbuka puasa atau ngabuburit, kegiatan pembagian takjil ini selalu kita laksanakan,” kata Danden Gegana.

“Kami berharap, kegiatan seperti sosial ini lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat,” pungkas Danden Gegana AKBP Teguh Triwanto, S.I.K., M.H.

 

Penulis : Krisman

Editor : Wagiman

Pengunggah : Anjar LP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password