KA Merasa Tertipu karena Wanita yang Dinikahinya Sudah Hamil 2 Bulan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sudah hamil duluan, KA (18) merasa telah ditipu oleh keluarga CE karena sudah diperkenalkan dan menjodohkannya dengan CE yang pada saat dijodohkan hingga dinikahkan, belum diketahui kalau CE sudah hamil selama 2 bulan.

” Karena sudah didesak dari keluarga CE untuk segera naik melamar, keluarga KA datang ke desa Tinombo pada tanggal 12 Maret, keluarga CE meminta pengikat berupa kalung emas seberat 3 gram” kata Kapolsek Tolitoli Utara saat dikonfirmasi Tribratanews.

Saat itu CE masih bersekolah, kelas 12 dan sementara mengikuti Ujian Nasional, dan disepakati oleh kedua keluarga bahwa KA dan CE akan dinikahkan setelah CE selesai mengikuti ujian.

Kamudian dilaksanakan hantaran pernikahan dari KA berupa uang tunai Rp 31.000.000, beras 250 kg, gula 50 kg, terigu 25 kg, dan rokok 10 pak, dan ditentukan tanggal kapan KA dan CE akan menikah, 3 hari sesudahnya.

Selanjutnya pernikahan dilakukan, namun saat ingin melakukan hubungan suami istri, CE selalu menolak, hingga 2 minggu setelah itu, KA diberitahukan oleh temannya bahwa CE sudah hamil sebelum menikah dengannya.

Keesokan harinya keluarga KA meminta CE untuk dites kehamilan, namun CE menolak, hingga pada saat akan dipanggil seorang bidan, barulah CE mengaku bahwa dirinya sudah hamil selama 2 bulan.

Dari kejadian itu, KA merasa tertipu dari keluarga CE yang telah memperkenalkan da menjodohkannya dengan CE.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra
Gambar : Ilustrasi Internet

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password