Operasi Pekat Agung 2017 : Polda Bali Berikan Surat Peringatan kepada Manajemen Tempat Hiburan Malam

huburanmalam06062017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali,  Dihari ke tiga belas pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Agung 2017, Polda Bali kembali merazia tempat hiburan malam yang berada di wilayah Denpasar yaitu New Bahari Karaoke dan Platinum Karaoke pada Minggu dini hari (4/6). Kegiatan ini dipimpin langsung Wakaopsda Ops Pekat Agung 2017 AKBP I Nyoman Wija.

AKBP I Nyoman Wija mengatakan, usai melaksanakan apel dan mendapatkan pengarahan, personel bergerak menuju New Bahari Karaoke di Jalan Gurita Sesetan Denpasar. Tiba di lokasi, petugas langsung memeriksa setiap pengunjung yang ada di room. Selain itu, Polisi juga memeriksa petugas pengamanan yang ada dan mendapatkan security yang tidak memiliki kualifikasi sertifikat Satpam.

Petugas melanjutkan pemeriksaan ke Platinum Karaoke yang berlokasi di Jalan Suwung Bantan Kendal Sesetan Denpasar. Pemeriksaan dilakukan dengan maksimal dan penuh ketelitian, namun tidak menemukan barang bukti narkoba. Untuk petugas pengamanan, pihak Platinum Karaoke sudah mengikuti petunjuk dan aturan yang berlaku dengan mempekerjakan petugas pengamanan yang memiliki kualifikasi sertifikat Satpam.

“Kami memberikan surat peringatan pertama (SP1) untuk manajemen New Baharai Karaoke dan meminta agar mempekerjakan security yang memiliki kualifikasi sertifikat dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” terang AKBP I Nyoman Wija usai pelaksanaan razia.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Made Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password