Polres Minsel Giatkan Razia Kepolisian di Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Minahasa Selatan dan segenap polsek jajaran menggiatkan razia kepolisian pada Bulan Ramadhan 1438 dalam rangka menciptakan kemanan dan kenyamanan warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, dalam arahannya pada apel pagi tadi, Senin (5/6), menyampaikan bahwa razia kepolisian ini dilaksanakan dengan sasaran penyakit masyarakat.

“Razia kepolisian ini dengan sasaran penyakit masyarakat seperti minuman keras dan premanisme. Hal ini kita lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman khususnya warga muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, lokasi yang menjadi target razia ini antara lain warung-warung dan toko yang menjual minuman keras, tempat-tempat hiburan serta lokasi keramaian masyarakat.

“Kita laksanakan operasi ini dengan ikhlas dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis: Neksen
Editor: Supri/Sulut
Publish: Supri

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password