Safari Dzuhur, Bhabinkamtibmas Bripka Ade H Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Kepolisian Sektor Pangkalan Baru Senin 05/06/2017 sekira jam 12.00 wib, Briptu Maulan Bhabinkamtibmas Keluarahan Dul melaksanakan safarai sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Haqq Rt 17 Jalan Ampera Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan baru Bangka tengah.

Kegiatan sambang di Masjid Al Haqq Kelurahan Dul, Bhabinkamtibmas Briptu Maulan berkesempatan silaturahmi bersama dengan jamaah masjid, membicarakan perkembangan dan situasi kamtibmas di lingkungan Kelurahan Dul, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk membangun kemitraan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan terutama antisipasi pencurian kendaraan bermotor, rumah kosong, bahaya narkoba serta bahaya kebakaran, selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan terkait masalah kegiatan dakwah Ormas yang mengatasnamakan Ormas Islam yang Anti Pancasila ke mesjid – mesjid,”terang Bhabinkamtimas Briptu Maulana.

Kapolsek Pangkalan Baru AKP MS. Manurung saat di konfirmasi tribratanews biro Pangkalpinang membenarkan bahwa anggotanya memang ada melakukan kegiatan kemasyarakatan dimasjid Al Haqq Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru, untuk memberikan himbauan-himbauan terkait kamtibmas di Kelurahan tersebut,”pungkasnya.

Diharapkan dengan himbauan kamtibmas ke masjid ini, masyarakat menjadi sadar akan pantingnya hidup aman di lingkungan tempat tinggalnya sehingga bisa mencegah menangkal potensi gangguan kamtibmas yg akan terjadi serta menjadi mitra aktif Polri dalam sadar kamtibmas.(*)

Penulis : A.Fauzi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password