Sambangi Komunitas Scoppy Nunukan, Personel Sampaikan Pesan Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan melaksanakan patroli dengan menggunakan sepeda, pada saat melaksanakan patroli Personil Jaga mendapati para pemuda yang sedang duduk-duduk diatas sepeda motor yang kemudian Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan menyambanginya, Minggu (04/06/2017).

Dalam sambang tersebut Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan menghimbau kepada para pemuda Komunitas Honda Scoopy agar dapat ikut berperan serta dalam menjaga sitkamtibmas disekitar lingkungan tempat berkumpul.

Agar tidak melakukan keributan ditempat berkumpulnya agar tidak mengganggu masyarakat lain yang sedang beristirahat dan tidak mengkonsumsi minuman keras ditempat tongkrongannya.

Kemudian Personil Jaga Polsek KSKP Polres Nunukan Juga menghimbau agar para pemuda tersebut tidak ikut-ikutan ataupun berpartisipasi dalam balapan liar, karana balapan liar dapat mengganggu ketenangan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lainnya, taatilah tatatertib berlalu lintas agar tidak terjadi laka lantas yang dapat merugikan diri sendiri dan kelaurga.

Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi S.I.K melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “sambangi dan berikan himbauan kepada komunitas motor sampaikan pesan kamtibmas dan ajak tertib berlalu lintas dalam berkendara guna mencegah terjadinya laka lantas dan meminimalisir pelanggaran lalu lintas”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password