Cegah Aksi Kejahatan, Personel Polres Pelabuhan Makassar Berikan Himbauan Ditengah Keramaian Pasar Butung

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar, terus meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya. Lokasi yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian, Senin (05/06/17).

Diantaranya adalah melakukan patroli di Pasar Butung yang berada di Kelurahan Butung, Kecamantan Wajo Makassar.

Pasar tersebut setiap harinya ramai dikunjungi, untuk  mengantisipasi tindak pidana copet maupun penipuan, Bhabinkamtibmas beserta dengan Polwan dan Personil Sabhara Polres Pelabuhan Makassar melakukan sambang kedalam pasar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Aiptu Simon menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaannya terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Selain itu Polisi juga melakukan pembinaan kemitraan yang baik kepada warga para penjual yang sedang berdagang agar bisa menjaga hubungan yang baik sesama pedangang dan selalu waspada terhadap barang jualanya.

“Jika melihat hal hal yang di curigai agar segera melaporka kepihak pengurus pasar atau langsung kepada pihak yang berwajib,” ucap Simon.

Penulis : Admin

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password