Kanit Binmas Kampanye Kahutla di Desa-desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu. Silat hulu senin (5/6/17) , Kapolsek silat hulu Iptu Josni Barus memerintahkan kepada Kanit Binmas dan bhabinkamtibmas polsek silat hulu untuk berkampanye tentang kahutla.

Upaya polsek silat hulu dalam mengujutkan indonesia bebas asap umumnya dan silat hulu khususnya.berbagai upaya yang telah dilakukan polsek silat hulu dari awal tahun sampai sekarang dengan cara tatap muka, menempelkan himbauan tentang larangan kahutla hingga kampanye ke desa-desa,hingga k dusun dusun.

Kampanye larangan kahutla pun dilakukan dengan cara membuat bener dengan tulisan baik mengunakan bahasa indonesa maupun bahasa daerah contoh nya “ooo aaa yaii…..anang meh nunu rimbak lagi yak demi anak ucuk kita ingat bah anang nunu rimbak lagi” dengan tujuan masyarakat lebih mudah mengerti memahami himbauan tersebut.

Kegiatan kampanye tersebut terus di laksanakan baik oleh kanit binmas maupun oleh bhabinkamtibmas polsek silat hulu, dengan harapan tahun ini tidak terulang kembali bencana asap seperti tahun sebelumnya.

Penulis :Nata ershi/jaspian
Editor : Umi Fadilah / Sugeng HS
Publish : cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password