Memasuki Masa Purna Tugas Anggota Polres Kudus : Dapat Pangkat Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus – Polda Jateng – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari yang diikuti oleh para Pejabat utama Polres Kudus, Kapolsek jajaran, Bintara dan PNS, Senin (5/6).

Selain apel pagi, dilaksanakan juga kenaikan pangkat penghargaan dari Iptu ke AKP kepada Supranto SH yang tiga bulan lagi memasuki masa Purna. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning Sik,MH selaku Pengambil apel menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang berjalan dengan aman dan kondusif serta megucapkan selamat kepada AKP Supranto atas pangkat barunya yang telah disandang.

Dalam arahannya, ada beberapa penekanan yang diberikan Kapolres dalam apel pagi hari ini diantaranya adalah Pelaksanaan pengamanan tarawih, Kapolsek dan Kasat agar menempatkan mobil patroli di sekitar tempat ibadah yang di gunakan untuk sholat tarawih dengan menyalakan lampu rotator. Terkait perkembangan teroris baik nasional maupun global, agar setiap kegiatan masyarakat selalu di jaga dengan penuh rasa tanggungjawab sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat. Antisipasi tindak kejahatan yang berkembang akhir-akhir ini, diperintahkan agar mengintensofkan lagi patroli di daerah rawan.

Diakhir sambutannya Kapolres menyampaikan agar setiap setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan, dimana belakangan ini aksi teroris semakin menjadi, serta memotivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis.   : Arri

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password