Dihadapan Personil Polres Soppeng, Kapolda Sulsel Mengajak Anggota Bersemangat dalam Bekerja Meski Berpuasa

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Usai berkunjung ke Mapolres Soppeng, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono beserta rombongan melanjutkan rangkaian acara kunjungan kerja dan Safari Ramadhan di Polres Soppeng  dengan agenda menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polres Soppeng yang bertempat di Aula kantor Bupati Soppeng, Senin (05/06/17).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Dodied Prasetyo.mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulsel bersama rombongan Pejabat Utama Polda Sulsel di wilayah Kabupaten Soppeng, “Bumi Latemmamala”.

Kapolres juga memaparkan situasi dan kondisi wilayah Soppeng, diantaranya penyediaan lahan pembangunan Polres Soppeng di perbatasan Bone, selain itu Kapolres juga menyampaikan program-program kapolres novasi yang telah dilakukan Polres Soppeng sesuai dengan program “Promoter” Kapolri.

Beberapa  Program unggulan Polres Selayar adalah penempatan satu Desa satu Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, dihadapan 325 personil Polres Soppeng termasuk Wakapolres Soppeng Kompol Catur B.Susilo, Kapolda Sulsel dalam arahannya memotivasi seluruh personil Polres Soppeng agar menjadi menjadi pribadi yang unggul, memiliki prestasi dan memiliki integritas ke institusi.

Kapolda Sulsel memberikan semangat ke seluruh personil Polres Soppeng, untuk bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, karena itu merupakan sumpah kita menjadi anggota Polri.

Lebih lanjut, kapolda juga menyemangati Personil Polres Soppeng di bulan Ramadhan ini untuk tetap bekerja seperti biasa, dan memiliki semangat yang lebih.

“Puasa ujian bagi kita, Tidak ada alasan puasa buat kita tidak mampu bekerja, kalau kita mampu kerja dengan  baik di.bulan suci ini, pahalanya pasti dilipat gandakan,” terang Kapolda.

Lebih lanjut Muktiono menyebutkan bahwa sebagai anggota Polri, kita juga harus mendukung program ekonomi pemerintah, Kalau daerah kita maju, maka tugas kita sebagai polisi menjadi lebih mudah,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan, hubungan dengan media harus ditingkatkan, dan dipererat, demikian juga dengan media internal yang kita miliki, harus dikembangkan, untuk.membangun kepercayaan masyarakat.

Di akhir arahannya Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Soppeng yang telah bertugas sungguh-sungguh sehingga keamanan tetap kondusif di Kabupaten Soppeng.

Acara pengarahan Kapolda diakhiri dengan pemberian Cinderamata Kapolres Soppeng ke Kapolda Sulsel yaitu 2 buah foto kebersamaan Kapolda Sulsel, dengan Masyarakat Kab. Soppeng saat gowes bersama ke taman wisata lereng hijau Soppeng.

Penulis : Bara

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password