Dua Kawanan Pencuri terekam Cctv

ANGGOTA POLSEK SUKAMULIA SAAT MENDATANGI TKP

 

ANGGOTA POLSEK SUKAMULIA SAAT MENDATANGI TKP
 ANGGOTA POLSEK SUKAMULIA SAAT       MENDATANGI TKP

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lombok Timur – Kawanan Pencuri kembali melancarkan Aksinya di Rumah milik tapaul mujahidin,35 th, swasta, Alamt dusun dasan tige desa sukamulia timur kec. Sukamulia lotim, Pukul 20.44 wita (4/5/17).

Setelah dilakukan pemerikaan terhadap korban, diketahui Pelaku masuk melalui pintu gerbang samping rumah yg tidak terkonci pada saat korban keluar dari rumah menuju dusun balu ngadang Desa Sukamulia Timur untuk menjemput istrinya sekira pkl 20.22 wita melalui pintu belakang dengan menggunkan Sepeda Motor Honda Karisma,

Menurut hasil rekaman CCTV yang terpasang di Sekitar rumah Korban, pelaku melakukan aksinya dengan menggunakan Sepeda Motor Vario dan menggunakan jaket hitam serta dilengkapi dengan helem, Sebelum terjadi pencurian di depan rumah korban melalui cctv terlihat dua orang pemuda tersebut menggunakan sepeda motor jupiter mx, dan mio j mondar mandir di depan rumah korban. Setelah mereka pergi korban keluar rumah untuk  pergi menjemput istrinya.

Adapun Barang – barang yang berhasil digasak tersangka antara lain 1 unit laptop merek Dell warna abu, kamera DSLR merek canann 1200 D. camera cctv dan satu buah Dompet yg berisikan buku rekening Bank mandiri,Buku Rekening Bank bca, dan beberapa Dokumen penting lainnya.

Polsek Sukamulia yang mengetahui adanya korban curat, langsung menuju ke Rumah Korban untuk malakukan olah TKPk, kini Kasus tersebut tengah ditangani Polsek Sukamulia, AKBP Wingky Adhityo Kusumo S.I.K.,MH melalui Kasubbag Humas IPTU Imade Tista menerangkan kepada tribratanews “Semoga kasus yang menimpa saodara tapaul dapat terselesaikan dengan cepat, terlebih lagi kita sudah punya Rekaman CCTV nya, dikesempatan yang sama Kasubbag Humas menghimbau kepada Seluruh Masyarakat; pada saat keluar Rumah jangan sampai membiarkan Pintu Rumah dalam keadaan terbuka, terlebih lagi pada saat meninggalkan Rumah dalam waktu yang cukup lama, pastikan dulu Rumah dalam keadaan terkonci. Jelasnya

Lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat, pada saat meninggalkan Rumah dalam keadaan kosong tidak hanya Pintu saja yang harus dipastikan dalam kondisi terkonci, sejumlah perangkat Rumahpun perlu diperhatikan seperti, Lampu, Kompor dan lain – lain, karena ketika karena ketika itu semua dibiarkan menyala dalam waktu yang cukup lama, bisa mengakibatkan kebakaran  dan lain – lain.

Penulis  : Syarif

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Syarif

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password