Bhayangkari Pangkalpinang, Bagi-bagi Takjil Gratis Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Satuan Lalu Lintas bersama Bhayangkari Cabang Pangkalpinang mengelar kegiatan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa di Jalan Trem belakang barata Kota Pangkalpinang, bagi-bagi takjil diberikan kepada para pengguna jalan tertib berlalu lintas, pada hari minggu sore 04/06/2017 sekitar pukul 16.30 wib.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noverico Alfred S, saat kegiatan berlangsung mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Pangkalpinang kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas saat menjelang buka puasa,”tandasnya.

WhatsApp Image 2017-06-04 at 19.50.58

WhatsApp Image 2017-06-04 at 19.50.58(1)

Sekitar 250 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang tertib mematuhi peraturan lalu-lintas.

“kita bagi-bagi takjil secara cuma-cuma ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar membatalkan puasanya,”ungkap Kapolres AKBP Noverico Alfred S.

Kegiatan bagi takjil pada sore hari menjelang berbuka puasa tersebut, Satuan lalu lintas juga sekaligus memanfaatkan situasi untuk bersosialisasi kepada para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu-lintas di jalan raya.(*)

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fauzi Humas Res Pkp

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password