Kapolda NTB Datangi Keluarga Korban Pembunuhan di Desa Sekaroh

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si mendatangi keluarga korban pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan terbunuhnya korban bernama Amaq Jon dan rusaknya beberapa bagian rumah korban di Dusun Telone, Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, pagi tadi, Jum’at (2/6).

Kehadiran Kapolda NTB ke Desa Sekaroh didasari rasa pedulinya kepada sesama, dengan mendatangi keluarga korban memberikan motivasi yang kuat agar segera pulih dari trauma berat yang diakibatkan oleh kejadian yang menimpa mereka, terang Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti.

“Kapolda NTB datang memberikan perhatian sebagai wujud kepeduliannya terhadap sesama dan bentuk keberadaan polisi ditengah – tengah masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda NTB.

Dalam kunjungannya, selain memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga korban, Kapolda NTB juga memberikan sejumlah bantuan.

“Kapolda juga berikan bantuan untuk perbaikan bagian bangunan rumah yang sempat dirusak para pelaku,” lanjut Tri Budi.

Untuk mengembalikan rasa aman pasca kejadian, Polda NTB melakukan patroli dan pengamanan ekstra di sekitar Jerowaru, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman.

“Diturunkan pasukan Brimob dan Sabhara masing – masing satu pleton untuk mengamankan Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur” pungkasnya.

Para pelaku curas yang melakukan aksinya dengan sadis itu sudah teridentifikasi dan kini dalam pengejaran Polres Lombok Timur dibackup Tim Jatanras Polda NTB.

Penulis : Andrie

Asst. Editor : Andrie

publish : Andrie

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password