Warga Temukan Ular Phyton, Bripka Idris Turun Tangan Melihat Sekaligus Berikan Himbauan Bahaya Ular Phyton

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Matra, Setelah terdapatnya laporan penemuan Ular Phyton dengan panjang kurang – lebih 7 meter dan kemudian berhasilnya masyarakat menangkap seekor ular jenis Phyton membuat Polres Matra ke tempat kejadian.

 

Dusun Salo Majene Desa Kasano Kec. Baras Kab. Mamuju Utara menjadi tempat penemuan pertama kali Ular Phyton sepanjang 7 meter ini pada hari sabtu, (3/6/17), Sekitar pukul 09.30 s/d 11.00 wita

Mendengar informasi dan keluhan dari masyarakat Desa Kasano Kec. Baras, Bktm Desa Kasank dan Desa Motu Bripka Idris dengan sigap dan langsung menerima laporan dari masyarakat dan mendatangi lokasi bersama anggota polsek Baras.

 

Dalam kedatangan Bktm Desa Kasank dan Desa Motu Bripka Idris untuk memberikan himbauan dan menjumpai warga an. Bapak Muhadi yang telah menangkap Ular jenis Phyton yang panjangnya sekitar kurang lebih 7 meter, disekitar pemukiman warga.

Himbau selanjutnya kepada warga agar hati – hati dalam bekerja dikebun dan apabila menjumpai ular yang besar agar jangan menangkap sendiri hendaknya memanggil warga yg lainnya untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password