Safari Ramadhan: Kapolres Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Labuan

Polres Touna- Bertempat di Mesjid Asshabirin yang berada di Desa Labuan, Kepala Kepolisian Resror Tojo Una -Una AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H., dan didampingi Kasat Binmas Iptu Ramli Abd. Rasyid melaksanakan Sholat Tarawih dan juga melaksanakan Safari Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Touna menyampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Labuan untuk selalu antisipasi terhadap Paham Teroris dan paham Radikal yang mengganggu keamanan, ketertiban dan  keutuhan kehidupan ber Bangsa dan Bernegara.
_MG_5243Kapolres juga menyampaikan sangatlah pentingn dalam menjaga persatuan dan kesatuan, sikap hormat menghormati antar individu serta memiliki sifat Toleransi antar umat beragama.

Kemudian kapolres menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas yaitu Selalu waspadalah terhadap Pencurian, pastikanlah rumah selalu dalam keadaan aman apabila saat ditinggal, ingat jangan lupa matikanlah kompor serta peralatan listrik yang tidak digunakan untuk menghindari terjadinya kebakaran, dan pastikan kendaraan sepeda motor selalu terkunci ganda pada saat diparkir dirumah ataupun tempat keramaian, “Tutup Kapolres”

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini turut dihadiri juga oleh angota DPRD Ampana, Tokoh Agama “Habib Idrus Al habsi, Habib Ahmad dan para Kiai serta Ustad di Ampana” dan Anggota Brimob Marowo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password