Kabid Humas Polda Sulsel Ajak Personel Polres Palopo Bijak Gunakan Medsos

Tribratanews.polri.go.idPalopo Sulsel, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani didampingi Kapolres Palopo AKBP Taswin dan Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo memberikan arahan mengenai manajemen media dalam mendukung tugas Polri kepada personel Polres Palopo di Aula Mapolres Palopo, Senin (5/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira, Bhabinkamtibmas dan perwakilan Brigadir Polres Palopo.

Dalam arahannya Kabid Humas menekankan kepada seluruh personel pentingnya mengelola media dengan baik, baik media mainstream, median online dan media sosial agar tidak ada informasi yang bersifat provokatif, menghasut sehingga memicu munculnya gangguan Kamtibmas.

“Semua personel adalah agen kehumasan dan harus mengerti media sosial, mari kita manfaatkan media dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Ujar Kabid Humas Kombes Pol. Dicky Sindani.

Tampak antusias seluruh peserta menyimak arahan Kabid Humas, menurut salah seorang personel yang mengikuti pengarahan tersebut sangat senang mendapat pengetahuan mengenai media online dan media sosial.

PicsArt_06-05-12.53.30

“Senang sekali mendapat pengetahuan mengenai media online dan media sosial, kami sekarang tau dengan bermain media sosial juga dapat membantu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakt,” Ujar Brigadir Rusdianto.

Kabid Humas Kombes Pol. Dicky Sondani juga mengajak seluruh personel khususnya Brigadir remaja yang hobi berselancar di dunia maya agar bijak menggunakan media sosial tidak sembarang menshare berita yang tidak benar atau hoax.

Penulis : Sumarwan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password