Bhayangkari Bangka Tengah Kunjungi SLB Negeri Koba

Tribratanews.Polri.go.id – Bangka Tengah – Kapolres Bangka Tengah Akbp Frenky Yusandhy, S.IK., MA., bersama ketua cabang bhayangkari Polres Bangka Tengah Ny. Iva Frenky beserta rombongan bhayangkari melakukan anjangsana Bhayangkari ke SLB ( Sekolah Luar Biasa) Negeri Koba pada hari Sabtu (03/06/17).

Kedatangan rombongan Polres Bangka tengah ke SLB yang beralamat di Desa Jongkong kecamatan Nibung kabupaten Bangka Tengah ini disambut dengan rasa senang oleh siswa – siswi SLB yang terlihat dari ekspresi wajah mereka.

slb4-768x512

slb5-768x576

Kegiatan anjangsana dilakukan di ruang aula SLB Negeri Koba yang dibuka dengan sambutan dari guru SLB Negeri Koba yang menjelaskan bahwa di SLB Negeri Koba ini jumlah tenaga pengajar sebanyak 17 orang dan untuk Siswa – siswi berjumlah 63 orang. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Kalam ilahi oleh siswa SLB Muhamad Yamin Azhari. Yang dilanjutkan dengan tarian jala ikan yang dibawakan oleh siswa SLB Maryanto. Kedua siswa ini akan mewakili SLB Negeri Koba mengikuti perlombaan tingkat SLB di Kupang. setelah penampilan dari Maryanto, rombongan kembali disuguhkan dengan lantunan indah dari suara Olivia yang juga salah satu siswa SLB Negeri Koba yang membawakan lagu yang membuat ibu ketua Bhayangkari terharu.

Kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan berupa alat – alat tulis kepada pihak sekolah SLB Negeri Koba. Satu pesan dari pihak sekolah ” Jangan lihat kami dari kecacatan, tapi pandanglah kami dari kemampuan yang masih bisa dikembangkan”. (humas polres bateng)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password