Demi Menarik Masyarakat, Polsubsektor Pulau Pari Pasang Spanduk “Bhayangkara Run 2017”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (05/06/2017) Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-71, Kepolisian Republik Indonesia bersama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari akan menggelar Bhayangkara Run 2017 pada hari Minggu, 16 Juli 2017 di Lapangan Banteng Jakarta Pusat. 7.000 pelari dijadwalkan bakal partisipasi dan berlomba memperebutkan total hadiah senilai Rp. 236.000.000, Medali Finisher Tribrata dan Piala Kapolri. Bahkan para peserta pun bakal dimanja dengan puluhan doorprize heboh dan menarik, seperti sepeda gunung, laptop, sepeda motor dan grandprize berupa satu unit rumah.

Anggota Polsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Fahruallah dan anggota Satpol PP Kelurahan Pulau Pari melaksanakan giat pemasangan spanduk “Bhayangkara Run 2017” di depan dermaga utama Pulau Pari.

Pemasangan spanduk tersebut merupakan bentuk pelayanan nyata Polri kepada masyarakat luas untuk memberikan informasi agar masyarakat khususnya pemuda maupun pemudi yang berminat atau berkeinginan untuk mengikuti kegiatan “Bhayangkara Run 2017”, Dengan dipasangnya spanduk tersebut, harapan Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat Kepulauan Seribu mengerti dan mengetahui bahwa akan dilaksanakan Kegiatan tersebut.

“Saya berharap masyarakat Pulau Pari turut berpartisipasi dengan mendaftarkan diri dalam kegiatan tersebut dan berharap warganya dapat bersama dengan anggota Polri dengan peserta dari wilayah lainnya ikut serta memeriahkan HUT Polri ke – 71 dalam kegiatan “Bhayangkara Run 2017″ semoga warga Kelurahan Pulau Pari mendapatkan hadiah yang cukup besar,” Ujar Brigadir Fahruallah.

Penulis : Nur

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password