Antisipasi Balap Liar : Sat Lantas dan Sabhara Patmor Polres Majene Lakukan Razia di Daerah Rewata’a

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Majene, Maraknya aksi balap liar yang seakan menjadi  menu utama dikalangan kelompok Pemuda saat Bulan Suci Ramadhan, tentunya menjadi perhatian Polri untuk mencari solusi dan mencegah terjadinya fatalitas kecelakaan yang bahkan bisa berakibat pada kematian.

Terkait dengan hal tersebut Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Patmor di bawa Komando Akp Douglas Tuhulerew (Kasat Lantas) & Akp Daud Tamping (Kasat Sabhara) dan seluruh personil yang terlibat melakukan Patroli dan Razia Gabungan di Daerah Rewata’a Kec. Pamboang yang sering di jadikan arena Balap Liar oleh para kelompok pemuda. Minggu (4/6/17) sekitar pukul 17.00 Wita.

“Balapan Liar yang sangat meresahkan masyarakat ini, harus betul-betul di Antisipasi dengan melakukan Patroli rutin pembubaran terhadap kumpulan pemuda yang mengarah pada aksi balapan”. Ucap Kasat Lantas

Selain melakukan Patroli dan Razia, petugas di lapangan juga memberikan himbauan kepada para masyarkat pengguna jalan agar tetap meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas demi untuk menghindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti Laka Lantas.

Harapannya masyarakat juga memberikan kontribusinya dalam menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Majene dengan memberikan informasi yang akurat terhadap hal-hal yang dapat menjadi faktor kecelakaan. Sehingga sebelum itu terjadi, petugas di lapangan dapat mengatasi permasalahan yang ada dengan cepat terukur.

Hingga pelaksanaan Patroli dan Razia Gabungan di Daerah Rewata’a Kec. Pamboang selesai, dan tidak terjadi hal-hal yang menonjol. Hanya saja, petugas dilapangan tetap memberikan penindakan hukum berupa teguran dan tilang bagi para pengendara yang tidak melangkapi kelengkapan kendaraannya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password