Berprestasi Dalam Tugas, Kapolda Jambi Berikan Reward Kepada Personil Polda Jambi

2rTribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sekitar Pukul 07.00 Wib, Polda Jambi melaksanakan Upacara pemberian penghargaan atau reward di Lapangan Polda Jambi, Senin (05/06).

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, Irwasda Polda Jambi, Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Perwira, Brigadir, dan Aparatur Sipil Negara Polda Jambi.

Upacara ini dalam rangka pemberian penghargaan atau Reward kepada Satker atau subsatker yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, maksud pemberian reward ini bukan hanya seremonial semata, namun ini merupakan wujud perhatian Pimpinan Kepada Personil Polri yang telah berhasil dan menunjukan prestasi yang cukup membanggakan dan membawa nama baik Institusi Polri khususnya Polda Jambi.

“Dengan penghargaan ini mudah-mudahan Satker yang menerima penghargaan dapat lebih termotivasi dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat selaku aparat Kamtibmas,” Ujar Kapolda Jambi dalam amanatnya.

Adapun satker-satker yang diberi penghargaan personilnya diantara dari Ditresnarkoba ungkap Kasus Shabu, Ditreskrimsus Ungkap Kasus Penjualan satwa yang dilindungi dan Karumkit yang berhasil meningkatkan Kelas Rumkit Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi membenarkan bahwa Polda Jambi  telah menggelar Upacara pemberian penghargaan atau reward kepada personil yang berprestasi di lapangan Polda Jambi.

 

Publish : Joko

Editor : Lilik Adhi

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password