Pencurian di Topoyo : 2 Pelaku Berhasil di Ringkus Unit Reskrim Polsek Topoyo

images

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kasus Pencurian yang terjadi di Dusun Bayor Desa Topoyo Kec. Topoyo Kab. Mateng pada hari Selasa (30/5/17) sekitar Pukul 02.30 Wita lalu, akhirnya berhasil diringkus oleh Unit Reskrim Polsek Topoyo.

Dari keterangan Korban Suryani (27), pegawai kontrak, Dusun Bayor Desa Topoyo Mateng dan Masdaria (27), pegawai dinas Bapedda Kab. Mateng, mereka mengatakan bahwa kejadiannya berawal saat kedua korban meninggalkan kamar kontrakan untuk menuju ke Mamuju karena suatu kepentingan. Saat keduannya pulang dari tujuan, mereka sudah mendapati barang-barang yang ada di kamar ludes di ambil maling.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil ditaksir Rp. 2.700.000,- dan keesokan harinya langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Topoyo untuk ditindak lanjuti.

Terkait dengan hal tersebut, Unit Reskrim Polsek Topoyo melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi / keterangan dari para saksi. Hasilnya pada hari Sabtu (3/6/17) di sekitar lokasi kejadian Unit Reskrim mengamankan dua orang yang mencurigakan dan setelah dilakukan introgasi keduanya mengaku telah melakukan pencurian.

Dari tangan pelaku AM (19) dan SYK (16), petugas mengamankan barang bukti berupa  
1
Unit HP Vivo warna Putih, 1 buah Power Bank warna Putih Hitam, 2 lembar Celana Jeans dan 3 lembar Baju yang diduga milik korban.

Selanjutnya Pelaku dan barang bukti diamankan di kantor Polsek Topoyo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Wirad

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunitaa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password