Remaja Balap Liar Diamankan Petugas Kepolisian Sektor Selakau

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar Polres Sambas-Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H,M.H. bersama anggotanya berhasil menggagalkan sekumpulan remaja tanggung yang akan melakukan balap liar di Jalan raya Desa Sei Daun Kecamatan Selakau.

Dalam keterangannya balap liar malam ini merupakan upaya Polsek Selakau yang kesekian kalinya dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan.

“Pada hari ini kami berhasil mengamankan dua orang remaja tanggung dengan kendaraan roda duanya yang pada saat diberhentikan petugas tdk menggunakan helm, menggunakan knalpot yg tdk standarisasi / racing serta tidak dapat menunjukkan SIM, STNK dan tidak menggunakan TNKB depan belakang,”tutur Ronald.

Kedua remaja berinisial K dan R tsb diamankan petugas di Polsek Selakau, selanjutnya kedua remaja ini di berikan tilang untuk mempertanggung jawabkan pelanggarannya.

Polsek selakau meningkatkan kewaspadaan selama bulan ramadhan Polsek, menjelang hari raya tindak kriminal biasanya meningkat oleh karna itu personil di plot didaerah rawan untuk antisipasi kerawanan  serta melakukan pengamanan sholat teraweh di masjid serta pengamanan pasar juadah.

“Adapun tujuan dari pelaksanan pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semoga bulan puasa tahun ini menjadi berkah bagi kita semua, “tutur Ronald.

Penulis. :Rio
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password