Sat Binmas Polres Melawi Latih Binredawan Saka Bhayangkara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Untuk meningkatkan kemampuan para anggota Saka Bhayangkara Sat Binmas Polres Melawi rutin melaksanakan latihan, Minggu ( 04/6/2017 ) Sore.

Binredawan Saka Bhayangkara dilatihkan oleh Pamong Saka Bhayangkara Brigadir Ngadino Ps. Kanit Bintibmas Sat Binmas dan Brigadir Juliansyah anggota Sat Binmas.

Pamong Saka Bhayangkara Brigadir Ngadino pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan serta memberikan pesan-pesan kepada para Saka.

“para anggota Saka Bhayangkara pada saat liburan akhir semester nanti agar dimanfaatkan dengan baik serta melakukan kegiatan yang positif contohnya membantu orangtua dirumah, anggota Saka Bhayangkara jangan keluar sampai larut malam terutama anggota Saka yang perempuan karena kejahatan atau kriminalitas bisa terjadi dimanapun dan kapanpun,”ujar Brigadir Ngadino

Lanjutnya,” sekarang Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Kepolisian Pekat Kapuas 2017 agar para anggota Saka Bhayangkara apabila menemukan gangguan kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar segera dilaporkan kepihak Kepolisian melalui Pamongnya atau pihak Kepolisian terdekat, para anggota Saka Bhayangkara agar tetap menjaga kesehatan jasmani dengan berolahraga karena cuaca diwilayah Kabupaten Melawi ini sekarang panas dan tiba-tiba turun hujan, saya berharap adik-adik bisa menggunakan masa liburan nanti dengan baik dan benar.”

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54164 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password