Aiptu P. Hasibuan Akhiri Tugasnya Dengan Sempurna

img-20170106-wa0459

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, (05/01/ 2017) Menjadi Hari yang Mengharukan bagi Aiptu P. Hasibuan yang Mana pada hari itu Beliau Mengakhiri Tugasnya di Kepolisian Republik Indonesia ( Purna Tugas ).

Aiptu P. Hasibuan tidak menyangka akan mendapat kejutan oleh Kapolsek Pangkalan kuras Kompol Ali Ardi, SH. Msi bersama Personil yang telah mempersiapkan sebuah acara perpisahan yang penuh haru pada saat Apel pagi di lapangan polsek pangkalan kuras yang di hadiri hampir seluruh personil Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan.

img-20170106-wa0391 img-20170106-wa0389

Dari pantauan kontributor tribratanews.polri.go.id saat apel Kompol Ali Ardi, SH. Msi selaku pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Aiptu P. Hasibuan yang telah mengabdikan diri selama 36 tahu, sebagai sosok Polisi yang patut di contoh, banyak yang telah di lakukan beliau baik untuk institusi Polri kususnya Polsek Pangkalan Kuras maupun kepada masyarakat, ucap Kapolsek.

Sementara perwakilan personil yang hampir sebaya dengan beliau dan satu perjuangan Bripka Syafri, As menyampaikan bahwah banyak kenangan yang Kami ukir bersama dengan (Opung) Panggilan Aiptu P. Hasibuan ini Kata Beliau termasuk Pendirian Polsek Pangkalan Kuras ini dan sebatang pohon rambutan yang telah berusia 36 tahun sembari menunjuk pohon rambutan yang ada di halaman Polsek Pangkalan Kuras yang dinikmati oleh personil pada saat berbuah atau masyarakat yang Berkunjung tuturnya.

Tidak ketinggal pula dari Personil kalangan muda Bripka Alamsah yang Juga sebagai Bhabinkamtibmas Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan menuturkan bahwa Inilah sosok Polisi yang Harus Kami contoh, gigih, disiplin serta humanis dalam dinas dan dekat dengan masyarakat Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras Umumnya.

Dalam kesempatan yang sangat mengharukan Aiptu P. Hasibuan diminta menyampaikan sedikit pesannya kepada personil yang hadir pada saat itu “saya terharu dan meneteskan airmata karna Tidak menyangka akan mendapat perlakuan yang luar biasa pada hari ini dimana saya terakhir berdinas di Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan Polda Riau”, ucap Aiptu P. Hasibuan.

Serta tidak lupa pula Aiptu P. Hasibuan. mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ali Ardi, SH. M. Si dan Semua personil yang hadir.
Acara dilanjutkan dengan Menyerahkan Tali Asih ( Cendra Mata ) oleh Kapolsek Pangkalan Kuras serta perwakilan Personi. (Tribratanews.polri.go.id/madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password