Puluhan Botol Miras dan Kemasan Produk Kadaluarsa Diamankan Satresnarkoba Polres Biak Numfor saat Gelar Razia di Toko dan Kios

Tribratanews.polri.go.id, Papua, Polres Biak Numfor – Puluhan botol minuman keras dan kemasan produk berbagai merk yang telah memasuki masa kadaluarsa diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Biak Numfor saat menggelar razia di toko-toko di wilayah Kabupaten Biak Numfor pada Minggu (4/6/2017) siang tadi.

Giat razia yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Mika Rumbrapuk dengan melibatkan personil Sat. Resnarkoba yang dilakukan di toko dan kios, ditemukan puluhan botol miras ilegal tanpa label distributor dan juga ditemukan berbagai kemasan produk telah kadaluarsa.

IMG_20170604_230534

“Produk kadaluarsa yang berhasil kami amankan lebih dominan kepada produk susu dan makanan balita dalam kemasan, sedangkan untuk jenis miras juga berbagai merk, “jelas Kasat Narkoba saat ditemui humas usai giat razia.

Barang bukti yang disita lanjut Kasat Resnarkoba, untuk miras akan kami lakukan kroscek dengan pihak distributor untuk mendapatkan data pemasok miras tersebut.
“Giat seperti ini akan kami lakukan secara intens selama bulan ramadhan ini, untuk mempersempit beredarnya miras ilegal dan penjualan produk kadaluarsa, “pungkasnya.

Barang-barang hasil sitaan tersebut sementara diamankan dikantor Sat. Resnarkoba guna proses pengembangan penyelidikan.

Penulis : Gusti
Editor : Ruslan/Papua
Publish : Gusti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password