Safari Ramadhan: Kapolres Touna Memberikan Pesan Moral Bahwa Pentingnya Menjaga NKRI

Tribratanews.polri.go.id-Polres Touna, Pada Hari Sabtu 03 Juni 2017, Sekitar Pukul 19.00 Wita, telah dilaksanakan Sholat Isya dan Tarwih oleh tim Safari Ramadhan Polres Touna yang Bertempat di Masjid NUURUL YAQIIN yang berada Kecamatan Ratolindo, Kelurahan Uentanaga Atas, Ampana Kota.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 8.48.50 PM
Kegiatan ini dipimpin  oleh Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono, S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Asman Basila, Camat Ratolindo Bapak Sigit Labolong, serta Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kepada Warga Kelurahan Uentanaga Atas bahwa sangat pentingnya menjaga Pancasila Undang-Undang 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Peran serta Masyarakat sangat diperlukan untuk memerangi RADIKALISME dan TERORISME ( Bahaya ISIS )  Selain itu disampaikan juga perlunya peran serta Warga dalam menjaga Kamtibmas untuk antisipasi  terhadap kasus  KDRT, Pencurian dan Ujaran kebencian / Hate Speech.

“Masyarakat hendaklah dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar. Bila perlu bantuan Polisi ada Bhabinkamtibmas di desa untuk membantu menyelesaikan masalah / Problem Solving, Bila tidak selesai dapat melapor ke Polsek maupun Polres. Bila semua warga berperan serta dalam menjaga Kamtibmas maka lingkungan akan Aman, Tentram dan Nyaman” Pesan Kapolres Touna.

Penulis : Dika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : PID Humas Polres Touna

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password