Sweeping di Jayapura, Polisi Berhasil Temukan Sajam dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id.- Polda papua.- Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas di Kota Jayapura khususnya wilayah Distrik Heram, Iptu Alfrid B. Nadek, SH selaku Kapol Sub sektor Heram memimpin langsung kegiatan patroli dan Sweeping gabungan yang terdiri dari anggota Pol Sub sektor Heram 6 personil, anggota Sabhara Polda Papua 22 personil, dan anggota Brimob Polda Papua 6 personil melakukan kegiatan sweping gabungan di expo waena jayapura dengan sasaran minuman keras, senjata tajam, dan senjata api, minggu/4/6/2017.

swepingg

Iptu Alfrid B. Nadek. SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “dengang diadakannya sweping malam hari seperti sekarang ini, bisa meminimalisir dan membatalkan niat masyarakat yang akan melakukan tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jajaran khususnya Direktorat Sabhara Polda Papua yang setiap harinya satu pleton bergabung dengan kami di Pol Sub Sektor Heram. dari hasil sweping ini, kami telah kita mengamankan beberapa barang bukti barang bukti berupa tiga botol minuman keras (wiski robinson), satu buah badik, satu buah parang, satu buah sabit,dan satu buah senapan angin.

sweeee

“Ketika sedang patroli, kami sempat berhenti di Padang Bulan karena mendapati tiga pemuda yang tiba- tiba lari melihat kehadiran kami. Kemudian anggota kami berhasil menangkap salah satu pemuda berinisial R.W. (17 th) alamat Kampung Harapan dan dari hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, anggota berhasil menemukan satu bungkus plastik kecil daun ganja kering ditempat mereka kumpul-kumpul. R.W dicurigai sebagai pemilik barang tersebut sehingga kami langsung menyerahkannya beserta barang bukti tersebut ke Polsek Abepura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Ucap Iptu Alfrid B. Nadek. SH.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password