Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penjual Miras Ilegal di Kab. Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Penangkapan terhadap penjual minuman keras (Miras) oleh Tim gabungan Opsna Sat Narkoba, Opsnal Sat Intelkam, Opsnal Sat Reskrim Polres Jayapura serta Opsnal Intelkam Polsek Sentani Kota di Jalan Polomo Sentani Kabupaten Jayapura, Minggu (04/06/17).

Bertempat di Jalan Polomo Sentani Kab. Jayapura telah dilakukan Penangkapan terhadap Penjual Miras (Minuman Keras) oleh Tim Gabungan Unit Opsnal Sat Narkoba Polres Jayapura, Unit Opsnal Sat Intelkam Polres Jayapura, Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Jayapura dan Unit Intelkam Polsek Sentani Kota terhadap saudara JT (33).

Kejadian berawal saat Tim gabungan melaksanakan patroli dan melihat adanya transaksi miras kemudian tim gabungan mengamankan pelaku dan barang bukti, setelah itu tim meminta keterangan dari pelaku dan menuju ke rumah pelaku untuk melakukan penggeledahan.

Setibanya di rumah pelaku anggota melakukan penggeledahan dan mendapati barang bukti berupa, Mansion house 9 botol, Robinson whisky 1 botol, Robinson Vodka 72 botol, Anggur merah cap orang tua 12 botol, Topi Miring Vodka 1 botol dari keterangan yang di peroleh dari pelaku yang diamankan bahwa minuman keras tersebut milik pelaku dan YF ibu dari pelaku.

Menurut keterangan pelaku bahwa miras tersebut di beli dari wilayah jayapura kota padang bulan dan waena, pelaku juga menjual minuman keras (miras) tersebut sejak pagi hingga pukul 24.00 wit.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Sentani Kota guna pengembangan lebih lanjut dan membongkar sindikat penjualan minuman keras illegal yang ada di Wilayah Kabupaten Jayapura serta untuk menekan angka kriminalitas yang sering terjadi akibat dari minuman keras.

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password