Polsek Jawai Amankan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid As-Salam Desa Sentebang

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas. Tidak menutup kemungkinan kejahatan bisa terjadi dimana-mana untuk itu Polsek Jawai melaksanakan pengamanan di Masjid As-Salam Desa Sentebang Kec Jawai Kab Sambas. Sabtu (03/06/2017) Sekirta Jam.19.00 Wib

Kapolsek Jawai memerintahkan Bripka Abdul Muluk dan Brigpol Atur Wisono Agung dalam pelaksanaan pengamanan Sholat Isya dan Tarawih tersebut.

Pengamanan ini dipandang perlu karena kita lihat banyaknya informasi kejadian Curanmor (pencurian sepeda motor) dilingkungan masjid pada saat pelaksanaan ibadah, hal ini disinyalir karena banyaknya sepeda motor terparkir dihalaman masjid tanpa pengawasan, sehingga kami dari Polsek Jawai sebisa mungkin mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curanmor.

Bripka Abdul Muluk menjelaskan, bahwa situasi halaman Masjid As-Salam penuh sesak dengan Sepeda Motor milik jamaah Sholat Isya dan Tarawih, tanpa di tersusun dengan rapi serta alat keamanan Sepeda Motor tersebut tidak ada, sehingga dimungkinkan apabila ada orang yang berniat jahat untuk mencurinya sangatlah mudah, hal ini dikarenakan pada saat pelaksanaan ibadah semua Jamaah menghadap Kiblat sehingga sepeda motor yang dihalaman Masjid tidak mungkin terpantau.
Untuk itu kami Polsek Jawai selaku pemelihara Kamtibmas sebisa mungkin mengantisipasinya. Tutup Abdul Muluk

Penulis : Cahyo
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password