Polsek Jawai Patroli Dan Monitoring Pasar Juadah

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Telah dilaksanakan kegiatan patroli dan monitoring kegiatan masyarakat menjelang berbuka puasa dengan dengan melaksanakan pembelian makanan Takjil atau yang sering kita dengar istilah pasar juadah.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi memerintahkan petugas piket yaitu Bripka Cahyono selaku Ka Spk dan Brigpol Nurul Afriyanto selaku Ka Jaga, untuk memonitor kegiatan jual beli pasar juadah di desa Sentebang Kecamatan jawai. Sabtu (03/06/2017) Sekira Jam.15.00 Wib

Monitoring Pasar Juadah kali ini dikakukan dengan cara menyambangi setiap pasar atau orang yang membuka lapak (tempat jualan) yang menyediakan makanan Takjil berbuka puasa, sambil sambang berbincang dengan penjual tentang keamanan dan kenyamanan berjualan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini.

“Adapun tujuan daripada pelaksanaan monitoring pasar juadah ini, yaitu untuk memastikan bahwa pelaksanaan rangkaian kegiatan masyarakat dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan sudah menjadi tradisi bahwa sebelum berbuka puasa masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa selalu memburu makanan takjil”.
Untuk Itu Polsek Jawai sebisa mungkin meminimalisir gangguan sekecil apapun, sehingga wilayah hukum Polsek Jawai tetap terjaga dari tindak kriminalitas. Tutup Cahyono.

Penulis : Cahyo
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password