Tangkal Faham Radikal Polsek Tebas Menggalakkan Safari Ramadhan.

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar.Polres Sambas-Sabtu ( 3-6-2017 ) jam 19.00 wib s/d Seles ai,

Kapolsek Tebas Akp Supriyadi memerintahkan Anggota untuk melaksanakan Safari Ramadhan di tiga Masjid yang berbeda, antara lain Ipda H.Wan Adnan di Masjid Miptahus Sa’adah Desa Dungan Perapakan, Aiptu Jubli di Masjid Al-Muhsinin Desa Tebas dan Brigpol Erpanto di Masjid Asyakirin Desa Tebas Sungai.

Kegiatan ini Dilaksanakan guna menangkal faham radikalisme masuk kewilayah Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas melalui bidang keagamaan.

Akp Supriyadi mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat Kecamatan Tebas guna menangkal paham radikalisme supaya tidak berkembang di masyarakat, dalam kesempatan tersebut Personil yang ditunjuk agar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terutama tentang antisipasi masuknya paham radikal serta memberikan pemahaman yang benar tentang agama maupun yang berkaitan dengan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Safari ramadhan yang dilakukan di harapkan dapat menjadi ajang yang tepat untuk berkomunikasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat faham dan mengerti akan pentingnya menjaga kamtibmas dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password