Polsek Sepauk Lakukan Pengecekan Miras di Beberapa Cafe

IMG-20170604-WA0016

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polsek Sepauk, Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama bulan suci ramadhan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sepauk melakukan kegiatan pro activ polising dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan patroli dan pengecekan minuman keras dicafe-cafe yang berada di wilayah hukum Polsek Sepauk untuk menjaga situasi tetap kondusif selama  ibadah bulan ramadhan. Sabtu (03/06/2017) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas tidak menemukan barang-barang terlarang serta minuman keras jenis arak putih.

Petugas hanya memberikan himbauan kepada pemilik dan pengelola cafe agar memperhatikan waktu buka dan tutup mengingat saat ini sedang bulan suci ramadhan juga sebagai bentuk toleransi bagi warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadahnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S. Sos menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam pelaksanaan operasi pekat kapuas 2017.

“Meskipun dalam kegiatan kali ini hasilnya nihil kami akan terus melakukan kegiatan serupa untuk menekan peredaran miras diwilayah hukum Polsek Sepauk serta untuk menjaga agar situasi tetap kondusif dibulan ramadhan ini sehingga masyarakat dapat lebih tenang dalam beribadah”, pungkas Kapolsek.

Penulis   : Hartono
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password