Hari ke 10 operasi pekat, lagi Polres Bengkayang ungkap prostitusi

Tribratanews.Polri.go.id Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Satuan tugas Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Polres Bengkayang kembali mengungkap salah satu permasalahan penyakit masyarakat yaitu prostitusi, Sabtu (03/06/2017) pukul 20.20 wib di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kab. Bengkayang.

Operasi yang dilaksanakan wilayah hukum Sub Sektor Sungai Raya Kepulauan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bengkayang Kompol Paino, S.pd, di awali dengan apel kesiapan anggota, kemudian Kabag Ops beserta anggota satgas Pekat Polres Bengkayang langsung bergerak menuju tempat sasaran operasi, adapun sasaran dalam Ops Pekat adalah Miras, Judi dan Prostitusi.

Bekerja sama dengan Dinas Sosial Kab. bengkayang turut hadir juga Kasi Perlindungan Anak Dinas Sosial Kabupaten Bengkayang Dra. Wiwik Wundari beserta Tim dan juga beberapa pejabat utama Polres bengkayang yang terlibat dalam Satuan tugas pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2017.

Dari razia yang dilaksanakan hasil yang didapat dalam Ops Pekat tersebut yaitu  1(satu) orang laki-laki yang mempunyai tempat Karaoke milik Sdr. Pak Lecet di Dusun Teluk Suak Desa Karimunting, beserta 1(satu) orang perempuan pelayan (tamu), 2 (dua) pasangan yang bukan suami istri di dapat di Hotel Mimiland Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan 2(dua) perempuan yang dicurigai sebagai Wts.

“Mereka terjaring kemudian diamankan dan di bawa ke Polsubsektor Sungai Raya untuk di data danbdimintai keterangan, selanjutnya dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulagi kembali perbuatanya,” ujar KAbag Ops Kompol Paino

Penulis : Dian Puspita
Editor. : Umi Fadillah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password