Kapolsek Jebres Surakarta Cek Jam Operasional Tempat Hiburan dan Karaoke Selama Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Kapolsek Jebres Kompol Juliana SH MH hari Sabtu tanggal 03 Juni 2017 dimulai pukul 20.00 wib melaksanakan kontrol dan pengecekan di tempat-tempat hiburan.

Dalam pengecekan ini didampingi Waka Polsek Akp Dudi Pramudia SH MH dan para Kanit, serta para Panit polsek Jebres. Sesuai dengan Peraturan Walikota Solo bahwa untuk tempat hiburan sudah mulai buka setelah seminggu tutup di awal puasa Bulan Ramadhan. Sasaran pengecekan adalah tempat hiburan antara lain Nuansa karaoke, restoran Gelden dan NAV karaoke .

65c8fc93-90ad-4402-a606-7a989e283e2aPengecekan dan pengontrolan jam buka ini di sampaikan agar para pemilik dan pengelola URHU ( Usaha Restoran dan Hiburan Umum ) agar mematuhi peraturan yang diberlakukan selama bulan Ramdhan sesuai dengan peraturan Wali Kota Solo. Dari informasi yang di dapat bahwa para penanggung jawab tempat hiburan dan para karyawan seluruhnya sudah memahami peraturan walikota tentang URHU dan akan melaksanakan ketentuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut kapolsek Jebres kompol Juliana SH MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan selama Bulan Ramadhan. Dengan tujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan tempat-tempat hiburan terutama berkaitan dengan jam buka tempat hiburan. Sementara untuk tempat-tempat hiburan yang belum memenuhi ketentuan perijinan dihimbau untuk menutup tempat hiburannya hingga sudah di terbitkan surat ijinnya. Hingga berakhir kegiatan tersebut situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik Jebres

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password