Pelaku Curanmor YAI berhasil di Bekuk Anggota Polsek Sentani Kota Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Kota amankan seorang Laki-laki dengan inisial YAI (32) dengan Kasus percobaan Curanmor. Minggu (04/06/17)

Berawal dari saksi Yukius Kogoya saat melihat 2 orang yang tidak dikenal sedang mendorong motor Yamaha Seon DS 4776 RJ, Yamaha Mio GT dan Honda Beat DS 4057 JB keluar dari rumah Saudara Muhammad Rofai Fokatea dengan spontan langsung dikejar oleh saksi Yukius Kogoya,

Namun kedua orang tersebut berhasil melarikan diri Pelapor sempat beradu mulut dengan YAI (32) yang mana pada saat kejadian juga hendak melarikan diri namun saksi Yukius Kogoya langsung menangkap YAI (32) sehingga masyarakat kompleks yang mendengar kejadian tersebut keluar dan langsung melakukan penganiayaan terhadap pelaku sehingga mengakibatkan pelaku mengalami luka – luka di bagian kepala.

Sekitar pukul 03.30 Wit pelaku di bawah ke Mapolsek Sentani Kota oleh salah seorang masyrakat Tedy Usmani dengan maksud untuk diamankan dari amukan massa.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sentani Kota Kompil Hakim Sode. SH mengatakan “pelaku YPI (32) di duga merupakan komplotan Curanmor yang biasa melakukan aksinya di sekitaran wilayah kabupaten jayapura”.

“Saat ini pelaku sudah di amankan di Rutan Mapolsek Sentani Kota dan telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek,”Terang Kapolsek Sentani Kota.

Kasus ini masih didalami Mapolres Jayapura guna mendapatkan serta mengungkap tersangka lainya yang berhasil melarikan diri dan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dlam mengungkap kasus sindikat pencurian motor.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password